Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sambil Iseng-iseng berhadia......Klik aja IKLAN dibawah ini

Facebook Share

Jumat, 09 Maret 2012

Foto Peluru Dalam Gerakan Lambat

Peluru yang melesat dari ujung laras sebuah senapan memang sangat berbahaya, dalam satu detik sebuah peluru dapat melesat sejauh 300 meter. namun akan terlihat sangat indah jika peluru tersebut di ambil gambar dengan menggunakan kamera berkecepatan tinggi. Dan tidak ini saja orang ingin melakukannya, salah satu hal yang menyenangkan lainnya adalah dimana kita bisa melihat gelombang kejut yang tercipta dari peluru yang melesat tersebut seperti yang kita lihat dari kumpulan foto-foto dibawah ini.


















Mandi Di Kolam Renang











Orang Indonesia Pertama Yang Mempunyai Mobil


Orang Indonesia pertama yang tercatat sebagai pemilik mobil adalah Sunan Solo, pada tahun 1894. Mobilnya bermerk Benz, tipe Carl Benz, beroda empat. Diperlukan waktu satu tahun persiapan pembuatannya, karena tipe ini memiliki banyak variasi sesuai dengan pesanan Sunan. John.C.Potter seorang penjual mobil mendapat kepercayaan untuk mengurusi pengirimannya dari Eropa.Tahun 1907 salah seorang keluarga raja lain di Solo, Kanjeng Raden Sosrodiningrat membeli sebuah mobil merk Daimler. Mobil merk ini memang tergolong mobil mahal dan hanya dimiliki oleh orang-orang berkedudukan tinggi. Mobil ini bekerja dengan empat silinder sama dengan kendaraan yang dipakai oleh Gubernur Jenderal di Batavia. Malahan ada kabar burung, bahwa dibelinya mobil Daimler tersebut oleh keluarga Sunan Solo, disebabkan karena Sunan tidak mau kalah gengsi dengan Gubernur Jenderal. Sebelumnya, ketika Gubernur masih menggunakan mobil merk Fiat atau sebuah kereta yang ditarik dengan 40 ekor kuda, tidak seorang pun berani menyainginya. Tetapi tiba-tiba saja Sunan Solo memesan mobil dari pabrik dan merk yang sama, Kanjeng Raden Sosrodiningrat memesan mobil Daimlernya lewat Prottel & Co.


Ni dia mobilnya ...


Orang Indonesia lainnya yang juga dari keluarga kesultanan yang memiliki mobil pribadi ialah Sultan Ternate pada tahun 1913. Keinginannya untuk memiliki dan mengendarai sendiri ‘kereta setan’, setelah merasakan nikmatnya duduk di kendaraan merk King Dick yang dibawa oleh seorang Belanda dalam perjalanan keliling Maluku. Sultan begitu terkesan dan langsung memesan sebuah mobil yang disesuaikan dengan kondisi daerahnya, tidak seperti King Dick yang beroda tiga, tetapi Sultan Ternate menginginkan kendaraan roda empat yang bisa dibawa kemana saja bila ia inginkan.

Ada juga orang Indonesia yang lain, sebagai pemilik mobil pertama untuk daerahnya, di Pekalongan. Namanya Raden Mas Ario Tjondro, Bupati Berebes. Di tahun 1904 mobilnya sudah kelihatan mondar-mandir di kotanya. Mobilnya merk Orient Backboard, mobil ini dilengkapi dengan persneling maju dan mundur. Tetapi hanya memiliki satu silinder dan berkekuatan delapan PK, serta menggunakan tenaga rantai untuk menggerakan roda-rodanya.


Ramainya pasar jual-beli mobil, menggugah minat para pengusaha kuat untuk bertindak sebagai importir mobil. Gagasan untuk terjun ke dalam dunia dagang sektor impor kurun waktu itu memang masih sangat langka. Disamping belum adanya kepastian hukum, juga semangat beli masih bisa dihitung dengan jari. Maka bermunculanlah perusahan-perusahaan baru yang menjanjikan jasa kepengurusan pengiriman mobil dari negeri asal.


Foto: Keanehan Kamar Nyi Roro Kidul




Beranikah Anda menginap di Kamar 308 Hotel Inna Samudera, Pelabuhan Ratu? Kamar ini kabarnya ditempati oleh Nyai Roro Kidul. Lukisan Nyai Roro kidul, warna yang serba hijau, dan bau dupa, menghiasi kamar ini. Jika berani, cobalah!

Pelabuhan Ratu, Sukabumi, merupakan tempat bersantai dan berwisata bagi para pecinta pantai. Pantainya bersih yang indah akan memanjakan siapa pun yang datang. Akan tetapi, satu hal yang tidak kalah terkenal dari Pelabuhan Ratu adalah legenda Nyai Roro Kidul. Legenda Nyai Roro Kidul sangat terkenal di daerah ini, bahkan mitos yang melarang untuk memakai baju hijau saat ke pantai pun sangat ditaati.

Nyai Roro Kidul bersemayam di sepanjang wilayah pantai selatan Pulau jawa. Ada yang bilang, Nyai Roro Kidul mempunyai kerajaan di dasar laut. Salah satu tempat yang dipercaya sebagai tempat istirahat Nyai Roro Kidul adalah kamar 308 Hotel Inna Samudera.

Hotel Inna Samudera adalah hotel berbintang di kawasan Pelabuhan Ratu. Hotel ini mempunyai fasilitas yang lengkap, mulai dari service yang baik, kolam renang, taman bermain, hingga letaknya yang di pinggir pantai. Hotel ini didirikan pada tahun 1962 oleh Presiden Soekarno. Hotel ini sempat menyaingi beberapa hotel di Bali karena fasilitas dan kemegahannya.

Beranikanlah diri Anda mengunjungi kamar 308, milik Nyai Roro Kidul. Kamar ini tak pernah sepi dari para pelancong, yang ingin meminta ilmu dan berdoa di kamar tersebut. Sampai Julia Perez, artis terkenal, pun menginap di tempat ini. Tenang saja, Anda tidak harus menginap, tetapi cukup membayar biaya sukarela sekitar Rp 35.000 untuk melihat dari dekat kamar ini.

Anda akan diantar oleh salah satu petugas hotel menuju kamar ini. Begitu masuk, suasana mencekam akan langsung menghampiri Anda. Warna hijau dan bau-bau dupa serta sesajen dapat Anda rasakan. Kamar ini cukup simple, hanya memiliki satu kasur serta kamar mandi. Akan tetapi, kebersihan kamar ini tetap terjaga, karena untuk menghormati Nyai Roro Kidul.

Di dekat kasur, terpampang lukisan Nyai Roro Kidul yang besar, konon ia biasanya beristirahat di tempat ini. Di kamar ini pun, Anda dapat melihat banyaknya surat-surat dari hasil doa dan pertapaan orang-orang. Isinya, banyak yang meminta rezeki dan jodoh.

Selain itu, juga terdapat banyak perhiasan, baju, dan pemberian-pemberian orang-orang yang bertapa untuk Nyai Roro Kidul. Anda pun diperbolehkan untuk mengambil gambar di sini, tapi ingat, jangan pernah berkata-kata kasar dan senonoh.

Dijamin, Anda tidak dapat berlama-lama di kamar ini, sebab banyak orang yang berkunjung untuk menginap. Harga untuk menginap, diperkirakan sekitar jutaan rupiah. Jadi, apakah Anda berani menginap di kamar 308 Hotel Inna Samudera malam Jumat ini?

Spoiler








Pengemis seniman di barcelona !



Las Rambla adalah salah satu jalan di Barcelona. Sekitar 1,3 km , di zona pejalan kaki tengah, menghubungkan Plaça Catalunya di pusat dengan monumen Christopher Columbus di Port Vell mungkin adalah pusat transportasi utama di Barcelona ke pelabuhan. Selama musim turis , La Rambla menjadi sangat ramai karena itu juga salah satu atraksi utama dari kota.

Berjalan menyusuri jalan utama Barcelona dapat kita temui sejumlah artis jalanan yang menyamar sebagai 'patung manusia'. fitur- fitur ini adalah kreasi seniman jalanan imajinatif yang mereka bisa, dari figur selebriti dan makhluk mitologis sampai karakter imajiner. Mereka juga membawa di depannya kotak-kotak kecil, turis - turis yang lewat banyak yang berfoto bersama mereka, dan tak lupa anda bisa meminta pose yang sesuai kepada sang patung hidup dengan yang anda inginkan. 
Jika Anda kebetulan mengunjungi La Rambla, jangan lupa membawa banyak uang receh , tapi hati-hati terhadap barang-barang Anda, karena jalan ini telah menjadi target utama bagi banyak pencopet.

Jika saja para pengemis dan anak jalanan di kota-kota besar mempunyai cara yang kreatif seperti mereka dalam mencari uang, tentu Indonesia akan makin indah dan tak perlu ada lagi Pamong praja patroli tiap hari ...........



Kamis, 08 Maret 2012

ABG Jepang mau menjadi Iblis semua...


There is a trend that is now hitting Japan of having saline pumped into your forehead in order to create a bagel looking modification. These impressionable youngsters have latched on to the entire body modification trend and these pictures indicate to what lengths some of them will go to be different.

1Disturbing Forehead Modifications by Japanese Kids
Disturbing Forehead Modifications by Japanese Kids
Disturbing Forehead Modifications by Japanese Kids
Disturbing Forehead Modifications by Japanese Kids
Disturbing Forehead Modifications by Japanese Kids
Disturbing Forehead Modifications by Japanese Kids
Disturbing Forehead Modifications by Japanese Kids
Disturbing Forehead Modifications by Japanese Kids


Polusi di China yang Dahsyat !


Polusi di China yang Spektakuler - TLu Guang (卢 广), adalah seorang fotografer freelance, dia memulai sebagai fotografer amatir pada tahun 1980. Dia adalah seorang pekerja pabrik, kemudian mulai membuka foto studio sendiri dan agensi periklanan.

Agustus 1993 ia studithe Central Arts and Design Academy in Beijing (sekarang the Academy of Arts and Design, Tsinghua University).

Selama kuliah, ia belajar, berkelana di seluruh negeri dan mengukir karier, menjadi"dark horse" dari dunia fotografer di Beijing. Terampil fotografi dokumenter sosial, wawasan, karya kreatif dan artistik sering berfokus pada "fenomena sosial dan orang yang hidup di bagian bawah" masyarakat, akhirnya menarik perhatian dari dunia fotografi nasional dan media (blogbelajarpintar).

Banyak dari karyanya memenangkan penghargaan, hasil fotografinya difokuskan pada isu-isu sosial seperti,“gold rush in the west”, “drug girl”, “small coal pit”, “HIV village”, “the Grand Canal”, “development of the Qinghai-Tibet Railway”

1. "Di persimpangan provinsi Ningxia dan Inner Mongolia provinsi, saya melihat cerobong tinggi mengepulkan asap emas meliputi langit biru, saluran besar padang rumput telah menjadi tempat pembuangan limbah industri; bau busuk tak tertahankan membuat orang ingin batuk; limbah industri Kenaikan mengalir ke Sungai Kuning ... "

Lu Guang



2. limbah kimia dari Jiangsu kawasan Taixing Kimia Industri (江苏 泰兴 化工 园区) dibuang di atas Sungai Yangtze bank. 15 Mei 2009



3. Fan Jai Zhuang di Anyang City, Henan provinsi, 安阳 (河南 市 范 家庄) hanya ada satu tembok yang memisahkan desa ini dari tungku pembuatan baja. Penduduk desa hidup dalam lingkungan yang sangat tercemar di mana desa itu berada di bawah hujan besi setiap hari. 24 Maret 2008


4. limbah Industri di Kabupaten Zhejiang Xiaoshan (浙江 萧山 化工 园区) akhirnya mengalir ke Sungai Qiantang. April 24, 2009


5. Besi Henan Anyang dan limbah besi (baja tanaman 河南 安阳 钢铁 厂) mengalir ke Sungai Anyang. 25 Maret 2008


6. Guiyu, provinsi Guangdong, (广东 省 贵屿 镇) sungai-sungai dan waduk telah terkontaminasi, penduduk desa ini mencuci di sungai yang tercemar . November 25, 2005

7. Industri di Kabupaten Shizuishan di provinsi Ningxia (石嘴山 宁夏 湖滨 工业 园区), cerobong tinggi yang mengeluarkan asap dan debu. Warga mengambil langkah pencegahan untuk debu jatuh dari langit ketika pergi ke luar. April 22, 2006

8. Di pantai Laut Kuning, pipa pembuangan kotoran yang tak terhitung terkubur di pantai dan bahkan memperluas ke laut dalam. April 28, 2008


9. Di Ma'anshan, provinsi Anhui (安徽 马鞍山), di sepanjang Sungai Yangtze ada banyak pabrik-pabrik skala kecil-seleksi besi dan pabrik pengolahan plastik. Sejumlah besar limbah dibuang ke Sungai Yangtze, 18 Juni 2009

10. Di Mongolia ada 2 "naga hitam" dari Lasengmiao Power Plant (内蒙古 拉 僧 庙 发电厂) meliputi desa-desa di dekatnya. 26 Juli 2005



11. Provinsi Jiangsu Changshu kawasan Fluorin Kimia limbah industri pengolahan tanah 江苏 (省 常熟 市 氟 化学 工业 园 污水 处理 厂) seharusnya bertanggung jawab atas pengumpulan dan pengolahan limbah industri. Namun mereka tidak, pipa kotoran diperpanjang 1500 meter di bawah Sungai Yangtze dan melepaskan kotoran di sana. 2009 Juni 11



12. Tanah dari Sungai Yangtze, telah tercemar oleh Propinsi Anhui kawasan Ma'anshan Kimia Industri (安徽省 马鞍山 化工 园区). 26 Juni 2009


13. limbah industri dalam jumlah besar mengalir ke Sungai Kuning dari Mongolia Lasengmiao Industri Kabupaten (内蒙古 拉 僧 庙 工业 园区) setiap hari. 26 Juli 2005